Persiapan Nyaleg, Kader Partai Golkar Hijrah ke PKB

354
Mantan kader Partai Golkar foto bersama dengan pengurus DPC PKB Depok

Limo | jurnaldepok.id
Tokoh Muda Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Sahrul Afandi mengaku siap untuk betarung dalam ajang pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang dibawah panji Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Demikian diungkapkan Betlack sapaan akrab Sahrul Afandi saat dikonfirmasi terkait kabar bahwa kini dirinya telah hijrah dari kader partai Golkar menjadi kader PKB.

“Ya, memang betul tadinya saya merupakan salah satu kader partai Golkar dan aktif dalam setiap kegiatan partai berlambang pohon beringin itu, namun sekarang saya ganti haluan ke partai PKB dan siap untuk nyaleg tahun 2024 mendatang,” ujar Betlack kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakannya, hijrahnya dia dari partai Golkar ke PKB murni didasarkan atas keinginan sendiri dan tanpa ada masalah apapun juga.

“Mungkin banyak orang mengira jika hijrahnya saya dari partai Golkar ke PKB karena ada masalah, dan perlu saya jelaskan bahwa saya sama sekali tidak ada masalah dengan Partai Golkar maupun pengurusnya, namun ini murni merupakan keputusan saya untuk berkarier lebih jauh lagi dibidang politik praktis dan sebelum hijrah ke PKB saya sudah pamit secara baik baik dengan pengurus partai Golkar baik ditingkat Kecamatan maupun dengan pengurus DPD Partai Golkar,” tukas Betlack.

Dia menambahkan, di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dirinya memiliki kesempatan luas berlaga di ajang pileg tanpa bergesekan dengan siapapun juga, dan niatnya itu lanjut dia sudah direstui dan didukung oleh Ketua Bapilu Partai PKB Depok, Babai Suhaimi.

“Saya sudah resmi hijrah dari partai Golkar ke PKB, dan saya sudah siap untuk mencalonkan diri dalam perhelatan pemilihan anggota dewan tahun 2024,” imbuhnya.

Ditegaskan Betlack, meskipun saat ini dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari partai Golkar, namun secara pribadi dirinya masih dan akan terus menjalin hubungan baik dengan para pengurus dan kader partai Golkar.

“Semua baik-baik saja, dan saya tetap menjalin hubungan baik dengan semua orang partai Golkar,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here