Kader Gerindra Gelar Vaksinasi untuk Ratusan Warga Limo

39
Tim Habe foto bersama usai menggelar vaksinasi

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna kemarin menyempatkan waktu memantau pelaksanaan Vaksinasi Presisi yang dihelat oleh Jajaran Polresta Depok bekerjasama dengan Tim Habe Limo.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dijajaran kepengurusan Partai Gerindra Kota Depok mengatakan, dirinya memang menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Grindra Kota Depok untuk ikut berperan membantu Pemerintah dalam upaya menanggulangi wabah Corona, dan instruksi itu lanjut dia telah dilaksanakan oleh sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Sebelumnya kami sudah membantu kegiatan vaksinasi diwilayah Sukmajaya dan sekarang giliran kami membatu warga Limo dalam pelayanan vaksinasi dari teman teman Kepolisian, terimakasih buat semua pihak yang telah ikut berpartisipasi semoga program vaksinasi ini dapat menuntaskan penanganan Corona di negeri ini,” ujar Pradi yang diamini oleh Anggota DPRD Kota Depok Dapil Beji – Cinere – Limo (BCL), H. Mohamad HB.

Sementara Ketua Tim Habe, Sanim Esa mengatakan pelaksanaan vaksinasi presisi yang dihelat di halaman kediaman H. Mohamad HB, di Jalan Pinang RT 01/15 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, telah melayani sedikitnya 350 warga Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

“Kami mendapat kuota sebanyak 350 Dosis dan semua sudah terpakai untuk 350 warga, terimakasih kami untuk para ketua lingkungan yang telah ikut membantu pelaksanaan vaksin khususnya dalam hal rekruitmen peserta vaksin,” ujar Sanim kepada Jurnal Depok, kemarin.

Selain diikuti oleh ratusan warga, perhelatan Vaksin Presisi juga dihadiri oleh sejumlah pengurus lingkungan, tokoh masyarakat, tokoh agama, jajaran Polsek Cinere, dan para karyawan KUD Soliamitra yang juga diperbantukan dalam pelaksanaan vaksinasi Presisi.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Depok, H. Mohamad HB mengaku bangga dengan tingginya antusias warga Limo mendatangi lokasi tempat pelaksanaan vaksin.

“Alhamdulillah, ini membuktikan bahwa warga sangat mematuhi program Pemerintah untuk menuntaskan upaya menekan penyebaran virus covid 19, kami bangga dengan besarnya animo masyarakat Limo,” pungkas Mohamad HB. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here