Maling Motor Beraksi di Siang Bolong, Aksinya Terekam CCTV

45
Aksi maling motor yang terekam CCTV

Tapos | jurnaldepok.id
Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi pada siang hari di Jalan Raya Tapos, Kecamatan Tapos.

Korban, Festiantari mengatakan, para pelakunya nekat beraksi siang hari dan berhasil menggasak satu unit motor milik korbannya hanya dalam waktu kurang dari 30 detik yang terparkir di garasi rumahnya.

“Kejadiannya itu pas jam 14.30 WIB, ada dua orang dari sini kepantau. Para pelaku buka pakai kunci T dan dibuka paksa. Memang kedengaran sih bunyi klek gitu, tapi saya enggak ke depan, saya lagi di ruangan,” ujarnya, kemarin.

Aksi para pelaku pun terekam kamera pengawas CCTV di kediaman korban. Dalam video tersebut, nampak dua pelaku langsung masuk ke garasi korban. Dilihat dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan sepeda motor.

“Tapi tidak kelihatan mukanya. Yang masuk ambil motor dua orang, dua orang lagi nunggu di luar, kayanya anak-anak bocah tanggung gitu,”katanya.

Pintu pagar yang terbuka lebar memudahkan para pelaku melenggang melancarkan aksinya. Tak lebih dari 30 detik, motor korban pun berhasil digasak dan para pelakunya langsung melarikan diri.

“Saya lihat di CCTV hanya 18 detik,” ungkapnya.

Atas kejadian ity dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dia berharap pelakunya dapat segera diamankan oleh pihak Kepolisian. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here