Dilantik jadi Kepala Bappeda, Dadang Bakal Realisasikan Pembangunan Berbasis RPJMD

87
Wali Kota Depok saat menyerahkan SK pelantikan kepada Dadang Wihana

Margonda | jurnaldepok.id
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah, Kota Depok Dadang Wihana akan mensuport pembangunan Depok kedepannya yang sudah dituangkan di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok.

“Saya akan mensupport atau mendukung kebijakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam pembangunan di Kota Depok,” ujarnya usai dilantik dalam kegiatan mutasi, rotasi dan promosi jabatan, Selasa (7/9).

Dia juga berkomitmen mendukung apa yang sudah tertera di RPJMD Kota Depok dan akan dipelajari isu-isu strategis dalam pembangunan.

“Nanti kami akan kolaborasi dengan forum OPD, dibawah arahan atau bersama wali dan wakil walikota,”katanya.

Seminggu ini, kata dia, dirinya akan mengkaji terlebih dahulu serta belajar cepat menganalisis kemudian akan disampaikan ke Wali Kota Depok.

“Apa yang akan kami lihat, dipelajari secara cepat, dianilis dulu selama semingu ini, kemudian akan dibuat hal-hal yang akan disampaikan kepada Pak Wali Kota,” paparnya.

Dadang Wihana dirotasi sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda). Dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Sebanyak 13 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok resmi dilantik. Para pejabat ini diharapkan mampu memberikan dorongan dan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri.

“Jabatan yang diberikan harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga serta diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan prestasi dalam bekerja,” pesan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here