Pedagang Buah Yang Menusuk Pemalak di Cinangka, Ternyata Masih Dibawah Umur

136
ilustrasi

Sawangan | jurnaldepok.id
NA, seorang pedagang melakukan penusukan terhadap pelaku pemalakan, JM di kiosnya di Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sawangan, Inspektur Satu Hakim Dali Munte kepada wartawan mengatakan, kejadian ini berawal karena korban JM kerap melakukan pemalakan terhadap NA seorang pedagang.

“Awal mulanya NA yang sedang berdagang buah, didatangi JM bersama seorang rekannya Hadi Muryanto untuk meminta uang keamanan. Sempat terjadi cekcok antara JM cs dan NA. Entah terjadi permasalahan apa, terjadi keributan antara korban dengan NA,” ujarnya, kemarin.

Tak selang beberapa lama setalah cekcok tersebut, terjadilah penusukan. JS mendapati luka pada bagian perutnya akibat tusukan pisau NA dan segera ditolong rekannya ke rumah sakit terdekat.

“Karena mengalami luka tusukan, korban diantarkan temannya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,”katanya.

Hakim melanjutkan, melihat korbannya terluka, NA berusaha untuk melarikan diri, tapi warga setempat yang telah mengamati keributan antar mereka segera mengamankannya dan diserahkan ke Polsek Sawangan untuk proses lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan, namun pelaku masih berusia di bawah umur. Kemungkinan pelaku akan dilakukan upaya diversi, namun kita lihat dulu dari hasil proses pemeriksaan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here