Aduh….Nginep di Rumah Janda, Warga Cimanggis Disidang Ketua RT

843

Pancoran Mas | Jurnal Depok

AG, salah satu pemuda yang mengaku berasal dari Cimanggis diamankan dan disidang saat ketangkap basah sedang berada di rumah janda di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Salah satu warga, Rizal mengatakan pemuda tersebut kepergok oleh mantan suaminya yang saat itu tengah mengecek keadaan rumahnya.

“Ada pemuda keluar dari rumah janda. Ketahuan sama mantan suaminya yang hendak ngecek rumah tersebut karena memang rumah itu milik mantan suaminya,” ujar Rizal, kemarin.

Suami mantan perempuan tersebut, kata dia, tiba dirumahnya dan keluarlah pemuda tersebut.

“Si mantan suami kaget dan marah. Tetangga pada keluar,”katanya.

Menuru pelapor, tetangga telah melihat pria tersebut sejak malam hari. Pria itu pun mengaku sebagai saudara sang perempuan.

“Kata tetangga yang lihat si pemuda dari semalam sudah ada di rumah janda tersebut. Ngakunya saudaranya. Padahal bukan,” paparnya.

Pria dan perempuan tersebut langsung disidang oleh pengurus lingkungan dan Babinsa. Mereka juga diminta untuk menandatangani surat perjanjian untuk tidak melakukan hal serupa.

“Nah, tadi sama warga dan Babinsa setempat dibikin perjanjian agar si pria itu enggak balik lagi ke rumah tersebut. Beruntung enggak ada main hakim sendiri,” tukasnya.

AG dan perempuan tersebut disidang di rumah nya oleh pengurus lingkungan RT setempat. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here