Putra Karni Ilyas, Romy Bareno Come Back, Perkuat Jaringan untuk Pileg 2024

129
Romy Bareno

Margonda | jurnaldepok.id
Lama tak terdengar namanya, kader Partai Amanat Nasional (PAN), Romy Bareno kembali muncul di tengah-tengah masyarakat. Kehadiran Romy tak lain untuk rencananya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Tak hanya itu, kehadiran Romy juga dalam rangka membangun silaturahmi dengan ketua dan pengurus DPC PAN se Kota Depok. Muncul dugaan kuat, Romy akan kembali maju di kontestasi pemilihan umum legislatif 2024 mendatang.

“Insya Allah Bismillah (maju lagi,red), yang paling penting saat ini PAN Depok tampil di tengah masyarakat untuk ikut membantu mengatasi pandemi. Bicara 2024 masih jauh, yang terpenting silaturahmi partai yang perlu ditingkatkan,” ujar Romy kepada Jurnal Depok, Kamis (26/8).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga gencar melakukan silaturahmi dengan internal partai khususnya 11 DPC yang ada di Kota Depok.

“Tetap Dapil nya Depok-Bekasi karena saya lahir dan besar di Depok sejak 38 tahun lalu,” paparnya.

Putra dari host ternama yakni Karni Ilyas itu juga menyoroti terkait infrastruktur di Depok yang dirasa perlu ditingkatkan lagi.

“Pembangunan di Depok sangat pesat, namun infrastruktur penunjang seperti jalan harus ditingkatkan lagi. Ini harusnya bisa dikomunikasikan juga ke pemerintah pusat, kan ada teman-teman PAN juga yang di Depok,” terangnya.

Sebagai etalase Ibu Kota DKI Jakarta, kata dia, Depok saat ini berubah menjadi salah satu daerah penyangga yang maju dan berkembang.

“Insya Allah, saya bersama PAN akan memberikan kontribusi positif demi kemajuan Kota Depok kedepan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here