Emak-emak Teriak HP nya Dijambret, Pelaku Berhasil Ditangkap

49
Aksi jambret HP yang terekam CCTV

Beji | jurnaldepok.id
Peni Rahayu, seorang ibu rumah tangga berhasil menaklukan jambret di Jalan Taufiqurahman, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji. Aksi duel antara emak-emak dengan pejambret terekam kamera pengawas yang terpasang di lokasi tersebut.

Saat itu, si emak-emak sedang dibonceng motor, tiba-tiba dihampiri oleh seorang pengendara motor dan langsung berusaha merebut handpone miliknya. Si emak-emak tak tinggal diam. Dia langsung lompat dari motor dan berusaha menanggap pelaku hingga si penjambret panik kocar-kacir.

Warga sekitar kemudian keluar dan akhirnya penjambret HP tersebut tertangkap dan diamankan warga. Kejadian ini terekam CCTV warga. Video rekaman CCTV kejadian itu pun langsung viral di media sosial.

“Ada yang mau ngebegal HP milik emak-emak di Beji Timur saat sedang dibonceng motor pada sore hari kemarin. Begal HP tersebut ngikutin, ketika jarak dekat korban tuh begal langsung ngerebut HP si emak-emak tersebut,” tulis akun Instagram @infodepok_id, dikutip, Kamis (26/8).

Sementara itu korban penjambretan, Peni Rahayu mengatakan kejadian itu berawal saat dirinya sedang melintas di Jalan Taufiqurahman.

“Saat sedang asyik melintas tiba-tiba pelaku menghampiri saya dan langsung mengambil HP saya,” ungkapnya.

Merasa HP nya diambil orang, dirinya langsung melawan mengejar pelaku hingga motor pelaku nabrak pagar rumah.

“Saya lalu teriak maling-maling, sehingga warga berdatangan dan pelaku berhasil diamankan,”katanya.

Sementara itu pelaku SN yang masih remaja diamankan pihak Kepolisian untuk dimintai keterangannya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here