Insiden Margo City 10 Korban Alami Luka, Satu Pekerja Meninggal Dunia

20
Petugas saat melakukan evakuasi di dalam Margo City

Margonda | jurnaldepok.id
Insiden ledakan yang terjadi terjadi di pusat perbelanjaan Margo City menyebabkan satu orang karyawan tenan meninggal dunia, pada Minggu (22/8) dinihari di salah satu Rumah Sakit di Kota Depok.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar.

“Korban berinisial M, karyawan salah satu tenant. Semalam sekitar pukul 00.30 WIB inisial M meninggal dunia,” ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Minggu (22/8).

Dikatakannya, korban meninggal dunia karena mengalami luka cukup berat di kepala.

“Korban meninggal di RSUI Depok. Dari 11 korban, meninggal satu orang. Saat ini masih berlangsung pemeriksaan di lokasi kejadian oleh Puslabfor,” paparnya.

Imelda Rahmawati, Direktur RS Bunda Margonda menambahkan, pihaknya merawat delapan dari 11 korban akibat kejadian ini.

“Tadi kedatangan delapan orang korban, satu orang sudah pulang, pengunjung ibu hamil. Empat orang luka bakar sekitar 22 sampai 27 persen, kemudian tiga orang masih menunggu hasil ct scan, mereka kemungkinan tertimpa bangunan,”katanya.

Kemungkinan besar, kata dia, empat orang korban reruntuhan Margo City yang juga mengalami luka bakar harus menjalani perawatan, dimana tiga orang bisa langsung rawat jalan.

“Jadi kemungkinan yang akan dirawat empat orang, yang ketiga orang kemungkinan besar rawat jalan, kemungkinan besar saya lihat kondisinya rawat jalan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here