Lurah Curug Pantau Vaksinasi Merdeka, Saat Ini Sudah 60% Warga Divaksin

11
Lurah Curug saat meninjau pelaksanaan vaksin

Bojongsari | jurnaldepok.id
Lurah Curug, Kecamatan Bojongsari, Juanda Rabu (18/8) menyempatkan waktu memantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Gerai Vaksinasi Presisi TNI – Polri.

Dikatakan Juanda, meskipun pihaknya belum mendapatkan data jumlah pasti warga yang sudah di vaksin, namun lanjut dia, dari beberapa kali penyelenggaraan kegiatan vaksin pihaknya dapat memperkirakan sudah lebih dari 60 persen warga Curug kini telah terakomodir dalam pelaksanaan vaksin program Gerai Vaksin Presisi TNI – Polri.

“Hari Rabu kemarin merupakan pelaksanaan vaksin kesekian kalinya, dan pada pelaksanaan vaksin itu empat ratus warga mendapat pelayanan vaksin, jika diprosentasekan jumlah warga kami yang sudah divaksin diperkirakan sudah mencapai enam puluh persen lebih,” ungkap Juanda.

Terpisah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Wardana mengatakan sangat mengapresiasi realisasi kegiatan gerai vaksinasi merdeka yang dimotori oleh jajaran TNI – Polri, seraya berharap penyelenggaraan vaksinasi presisi dapat terus dilaksanakan hingga semua warga dipastikan telah mendapat pelayanan vaksinasi.

“Kami sangat apresied dengan program Gerai Vaksin Presisi yang telah memfasilitasi warga untuk mendapatkan pelayanan vaksin secara gratis dan aman, semoga program ini akan terus dilanjutkan hingga semua warga mendapat kesempatan pelayanan vaksin gratis,” tegas Wardana.

Pernyataan senada disampaikan oleh Camat Bojongsari, Dede Hidayat.

“Terimakasih untuk jajaran TNI dan Polri yang telah menggelar kegiatan vaksinasi untuk warga Kecamatan Bojongsari, dan kali ini dilaksanakan secara serentak di lima titik di kawasan Kecamatan Bojongsari,” ujar Dede kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia mengimbau kepada warga yang belum mendapat pelayanan vaksin agar berkoordinasi dengan pengurus lingkungan untuk didaftarkan sebagai peserta Vaksinasi Presisi.

“Tentu masih ada warga yang belum divaksin, dan yang ingin mendapat pelayanan vaksin segera koordinasi dengan Ketua lingkungan diwilayah masing masing,” tutup Dede. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here