Terpilih Secara Aklamasi, Zainal Arifin Pimpin PAN Kecamatan Beji

45
Ketua dan Pengurus PAN Kecamatan Beji foto bersama

Beji | jurnaldepok.id
Zainal Arifin terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang PAN Beji menggantikan ketua sebelumnya Syafrudin. Zainal terpilih sebagai ketua pada kegiatan Musyarah Cabang yang dilaksanakan secara serentak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kader, elemen PAN Beji yang sudah mempercayai kami untuk memimpin PAN Beji,” ujar Zainal, kemarin.

Dia mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan kedepan adalah melakukan konsilidasi kebawah dalam upaya membesarkan PAN di Beji.

“Dalam upaya membesarkan PAN di Beji tentunya mencari dulu apa di kalangan bawah PAN itu sendiri. Kami akan kumpulkan dan mencari tau PAN di Beji, jika sudah diketahui maka kami akan terus berkonsolidasi membenahi PAN Beji,”katanya.

Tugas kedepanya, kata dia, adalah bagimana kembali membesarkan marwah PAN di Beji dan Depok sehingga jumlah kursi di DPRD Kota Depok bertambah.

Dia menambahkan, setelah pemilihan kandidat telah ditetapkan, maka pihaknya akan membentuk keputusan di tingkat kecamatan dan akan melakukan konsolidasi terhadap di kelurahan.

“Amanah sebagai ketua DPC akan menjadi berkah dan lahan ibadah jika bisa menjaga dan melaksanakannya. Bekerjalah untuk masyarakat Insya Allah masyarakat percaya dan akan memilih PAN,” tegasnya.

Targetnya, adalah membentuk infrastruktur semaksimal mungkin dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 mendatang.

Dikatakannya, PAN sebagai sumbu penggerak masyarakat harus mampu menjadi lokomotif untuk terciptanya kemakmuran masyarakat secara umum termasuk di dalamnya para kader PAN.

“Dengan kemakmuran tersebut maka akan dapat diraih juara dalam segala bidang yang mengarah pada hal yang positif,” terangnya.

Di lokasi sama, Ketua DPC PAN Beji sebelumnya Syafrudin mengucapkan selamat kepada Zainal Arifin yang terpilih sebagai ketua DPC PAN Beji. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here