Massif Gelar Vaksinasi, LEMKAPI Berikan Award Presisi Kepada Kapolres & Dandim

7
Direktur Eksekutif LEMKAPI saat memberikan penghargaan

Margonda | jurnaldepok.id
Polres Metro Depok dan Kodim 0508/DPK menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan disela sela kesibukannya mengunjungi Gerai Vaksinasi Merdeka di Mapolrestro Depok dan diterima langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar dan Dandim 05/08 Depok Kolonel Infantri Agus isrok Mikroj.

Direktur LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan menjelaskan penghargaan Presisi Award ini diberikan untuk Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok yang selalu bersinergi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam rangka melaksanakan tugas.

“Pengabdian kepada masyarakat terutama dalam mengentaskan masyarakat dari pandemi Covid 19 dengan kegiatan-kegiatan nyata yang sejalan dengan perwujudan Polri yang Presisi,”katanya.

Sebagai tokoh dan warga masyarakat Depok, Edi menyampaikan penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras Polres Metro Depok & Kodim 0508/Depok dalam menyelenggarakan gerakan dan serbuan vaksinasi.

“Serbuan vaksinasi yang tidak pernah terputus untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembentukan Herd Immunity kepada masyarakat serta bangga atas kehadiran TNI dan POLRI di setiap aktifitas masyarakat untuk bersama sama menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here