Mustopa Center Gelar Vaksinasi Merdeka untuk 2.000 Pelaku UMKM dan masyarakat

176

Sawangan | jurnaldepok.id

Mustopa Center bekerjsama dengan Polsek Sawangan dan lembaga pegiat sosial menyelenggarakan vaksinasi massal untuk UMKM dan warga selama empat hari sejak 12 hingga 15 Agustus 2021.

“Kegiatan ini sejalan dengan program Vaksinasi Merdeka yang diinisiasi oleh Mabes Polri dan Polda Metro Jaya,” ujar Mustopa Dwiputra,” Ketua Dewan Pembina Mustopa Center kepada jurnaldepok.id, Jumat (12/8).

Ia menambahkan, penyelenggaraan vaksinasi yang digelar di Pujasera Telaga Kuliner Sawangan ini didukung pula oleh Tazki sebagai lembaga yang peduli terhadap pengembangan UMKM dan ekonomi umat.

Lebih lanjut ia mengatakan, vaksinasi yang diprakarsai Polsek Sawangan ini mengalokasikan 2.000 vaksin.

“Sasaran utama kami adalah pelaku UMKM dan warga sekitar. Harapannya agar program percepatan vaksinasi bisa tercapai” kata Mustopa.

Pengusaha muda asal Sawangan itu mengatakan, percepatan vaksinasi untuk UMKM menjadi penting agar pemulihan ekonomi UMKM bisa cepat tercapai pula.

“UMKM sebagai tulang punggung ekonomi bangsa harus segera bangkit. Vaksinasi ini sebagai salah satu ikhtiar agar UMKM lebih terproteksi,” pungkas Mustopa yang juga Ketua UMKM Sasuma. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here