Kampanyekan Protokol Kesehatan, Badut Turun ke Jalan Margonda

36
Terlihat badut dan Anggota Satlantas Polres Metro Depok saat mengkampanyekan prokes

Laporan: Aji Hendro
Anggota Satlantas Polres Metro Depok bersama komunitas Aku Badut Indonesia turun menghibur pengendara motor sambil sosialisasi imbauan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid -19 di simpang Jalan Margonda Beji.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Andi Muhamad Indra Waspada mengatakan dibawah pimpinan Wakasat Lantas Kompol Sugeng dan Kanit Kamsel AKP Elly bersama para komunitas badut turun mensosialisasikan pentingnya vaksin dan taati protokol kesehatan 5M.

“Sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 kembali memperpanjang PPKM Level 9 sampai 9 Agustus. Untuk itu kita melalui anggota unit Kamsel menggait komunitas badut terdiri dari pengendara ojek online dan marbot masjid ini menghibur masyarakat pengendara motor yang akan berangkat kerja dengan aksi lucu sambil mensosialisasikan imbauan protokol kesehatan 5M,” ujarnya, kemarin.

Dia mengungkapkan pihaknya kini juga sedang menjalankan program vaksinasi merdeka dalam mempercepat vaksinasi yang dicanangkan pemerintah dalam penanggulangan Covid.

“Pelaksanaan vaksinasi Merdeka ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76 serentak di jajaran Polrestro Depok termasuk Satlantas di Satpas 1221,” katanya.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, para badut bersama anggota juga membagikan masker kain kepada para pengguna jalan di simpang Jalan Margonda.

“Virus Covid-19 masih ada disekitar kita, jangan kendor dalam penerapatan protokol kesehatan 5M. Masyarakat ikut vaksinasi dalam meningkatkan herd immunity,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here