Tunjukkan Eksistensi, Pemuda Pancasila Ranting Cipayung Bantu Bangun Musolah

61
Ketua dan pengurus PP Ranting Cipayung saat melakukan kerja bakti

Cipayung | jurnaldepok.id
Pemuda Pancasila Ranting Cipayung bersama-sama menggelar bakti sosial untuk membantu pembangunan Musolah Khoiru Jami Darussalam yang berada di lingkungan RW 04 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung.

“Kami dan ketua RT serta para tokoh lingkungan mengucapkan banyak banyak terimakasih atas partisipasinya Kepada Ketua PP Ranting Cipayung yang sudah memberi sumbangan semen 30 zak, serta kehadiran para anggota PP Ranting Cipayung untuk membantu pembangunan ini. Semoga Allah memberikan ganjaran pahala untuk seluruh anggota PP Ranting Cipayung dan semoga selalu kompak,” ujar Wahyu, Ketua DKM, kemarin.

Sementara itu Ketua PP Ranting Cipayung, Adi Gunawan mengatakan, maksud mengikuti giat kerjabakti itu adalah untuk berperan aktif di dalam membantu masyarakat, karena pada dasarnya Pemuda Pancasila adalah bagian yang nyata dari masyarakat.

“Tujuan kami pun murni tanpa dilandasi maksud tertentu, karena apa yang kami lakukan sesuai dengan misi dan visi di dalam ranting kami yaitu membantu di dalam aspek dan bidang apapun selama kegiatan itu bernilaikan positif,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Roges berharap, kegiatan kerjabakti tersebut dapat membangun keharmonisan antara ormas dan masyarakat.

“Karena pada dasarnya kami paham betul banyak masyarakat di luar sana yang berpandangan miring tentang sebuah ormas. Mudah-mudahan aksi nyata kami ini dapat bernilai manfaat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here