Inul Daratista Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

5
Inul bersama Ramzy saat melakukan vaksi di Polres Metro Depok

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Nicky, seorang wanita asal Skotlandia yang telah menjadi warga negara Indonesia (WNI), mengikuti pelaksanaan vaksin di Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, Kota Depok.

Nicky kepada wartawan mengaku senang dirinya bisa mendapatkan kesempatan vaksin tersebut.

“I’m very thankful that i have vaccination today. I’m very happy (saya sangat berterimakasih bisa mendapatkan vaksin hari ini, saya sangat senang),” ujarnya, kemarin.

Nicky menuturkan, dirinya tidak merasakan gejala apapun setelah divaksin. Seluruh vaksinator, tenaga kesehatan, dan panitia yang bertugas pun memperlakukannya dengan sangat baik dan profesional.

Sementara di Polres Metro Depok pedangdut Inul Daratista juga mengikuti vaksin bersama warga

“Ini vaksin kedua saya di sini (Polres Depok). Saya memilih disini karena memang banyak teman disini dan dekat dengan rumah jadi barengan saja,” kata Inul ditemui usai vaksin.

Dia pun mengimbau seluruh warga agar segera mengikuti vaksin sehingga bisa tercapai kekebalan kelompok yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dirinya juga melakukan aksi nyata dengan membuat video ajakan agar warga segera mengikuti vaksin.

“Saya sudah membuat banyak video untuk bisa menggerakkan masyarakat untuk ikut vaksin dan ikut aturan PPKM,”katanya.

Di tempat yang sama, komedian Ramzy mengatakan dirinya mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Polres Metro Depok.

Dengan digelarnya gerai vaksin itu menandakan bahwa Polri memiliki perhatian pada kesehatan masyarakat.

“Ini menandakan Polri memberikan vaksin untuk anak negeri dimana saja, membantu program pemerintah agar vaksinasi nasional cepat selesai dan kita cepat sehat. Di Polres Depok ini Pak Kapolres berusaha mengedukasi dan mengajak warga Depok untuk vaksin dan ikhtiar agar sehat,” ungkapnya.

Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan vaksin yang digelar menyasar lebih dari 1.400 warga.

Vaksin Presisi ini juga digelar dalam rangka Hari Jadi Bhara Daksa angkatan tahun 1991. Hari ini di Kota Depok ada tujuh gerai vaksin presisi yang digelar.

“Hari ini kami menggelar vaksin presisi dan memberikan sembako dalam rangka Hari Jadi Bhara Daksa angkatan tahun 1991. Dari tujuh gerai hari ini sudah ada 1.400 yang tervaksin,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here