Bantu Warga Terdampak Covid, Satlantas Bagikan Ratusan Paket Sembako

1
Kapolres Metro Depok saat membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok membagikan 375 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di kawasan Sukmajaya.

“Hari ini ada 375 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19 wilayah Kota Depok,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Indra Waspada, kemarin.

Indra mengatakan, pemberian bantuan sembako berupa beras 5 kg dan paket sembako diberikan warga masyarakat yang biasa mangkal di jalan.

“Kami bersama jajaran dan keluarga besar TNI Polri turun langsung ke pengemudi becak, pedagang kecil dan sebagian masyarakat yang melintas, itu bagian dari yang terdampak Covid 19,” ujarnya.

Dia mengatakan, Satlantas Polres Metro Depok mewakili Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar terus bergerak melakukan sosialisasi woro-woro kepada masyarakat tentang peringatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Penularan Covid-19 di Kota Depok saat sekarang ini sudah tinggi.

“Untuk itu dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan 5 M, secara mobile untuk woro-woro dan membagikan masker mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya penggunaan masker,” paparnya.

Dia berharap partisipasi dukungan masyarakat terhadap tugas Polri sangat penting dalam memutus penularan virus Covid-19.

“Kita tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada bantuan instansi pemerintah, tiga pilar, dan stakeholder lain dalam menekan penyebaran Virus tidak akan maksimal,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here