Diduga Berebut Lahan Putaran di Jalan Margonda, Dua Kelompok Saling Serang

144
Petugas kepolisian saat mendatangi TKP tawuran

Beji | jurnaldepok.id
Dua kelompok saling serang di putaran Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Mereka saling serang diduga perebutan uang parkir atau putaran Jalan Margonda. Data yang dihimpun melaporkan, peristiwa tawuran itu terjadi di putaran dekat D’Mall Jalan Margonda. Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas macet.

“Yang terlibat anak-anak remaja sekitar situ (Margonda),” kata Ian salah satu warga, kemarin.

Menurut informasi yang ia terima, perkelahian itu membuat seorang terluka.

“Katanya begitu, ada korban tapi nggak tahu anak mana. Aksi tawura berhenti setelah aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian,” paparnya.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Yogen Heros menambahkan, beberapa dari mereka pun berhasil diamankan dan langsung digelandang ke Polres Metro Depok guna penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara untuk info korban masih simpang siur, karena sudah dilidik sampai jam 04:00 WIB pagi masih belum ditemukan,” tandasnya.

Sejumlah orang yang diduga terlibat aksi tawuran itu telah diamankan, namun hanya sebatas wajib lapor lantaran belum ada korban yang membuat laporan secara resmi.

“Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. Polisi masih menggali keterangan saksi dan petunjuk di lokasi kejadian perkara untuk mengungkap kejadian ini,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here