SS Dilantik jadi Sekda, Wali Kota Tegaskan Tidak Ada 3 Matahari Kembar di Pemerintahan

78
Wali Kota Depok saat mengambil sumpah/janji jabatan terhadap SS

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris menegaskan, dengan dilantiknya H Supian Suri sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Depok diharapkan tidak muncul anggapan adanya tiga matahari kembar.

“Saya, Pak Wakil dan Pak Sekda sudah komitmen bahwa kami sebagai Trimurti dalam penyelengaraan pemerintahan di Kota Depok. Tentunya dengan para ASN mulai dari staf hingga asisten adalah mitra kami. Kami sudah berkomitmen tidak ada atasan atau bawahan, kami adalah sahabat dan tim work yang solid. Tidak ada Super Man, yang ada Super Team, ini yang akan kami budayakan,” ujar Idris kepada awak media, Kamis (22/7).

Ia menambahkan, baik wali, wakil maupun sekda akan bekerja dan berinisiatif sesuai tupoksinya.

“Ini tak lain dalam meningkatkan keselarasan kinerja di pemerintahan. Jangan dianggap ada dua atau tiga matahari kembar,” paparnya.

Idris berharap, dengan dilantiknya Supian, dapat membangun motivasi dan gairah sebagai aparatur yang berintegritas, penuh gagasan, berdedikasi, kreatif dan penuh inovasi.

“Tentunya dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari segenap jajaran pemerintahan, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

Sebagai ASN, sambungnya, harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami harus melayani bukan dilayani, mari kita ubah mindset primordial menjadi pola pikir yang modern dan maju. Untuk itu, sudah saatnya semua untuk memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas, agar mampu berdaya saing dalam lingkup pemerintahan yang harus
bergerak cepat,” terangnya.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengucapkan selamat atas dilantiknya H Supian Suri menjadi sekretaris daerah.

“Mudah-mudahan dapat mengemban amanah dengan baik, karena tugas-tugas kami sangat berat. Ketika sekda sudah devinitif, Insya Allah tugas yang berat dapat dipikul bersama dalam rangka menyukseskan dan memajukan Kota Depok sesuai visi Maju Berbudaya Sejahtera,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kebijakan-kebijakan yang telah dibuat oleh wali kota akan didukung penuh oleh dirinya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here