Nyebrang di Jalan Tol, Bocah SMP Tewas jadi Korban Tabrak Lari

135
Polisi saat mengevakuasi remaja yang jadi korban tabrak lari

Beji | jurnaldepok.id
Seorang remaja berusia sekitar 14 tahun tanpa identitas atau Mr X tewas di Jalan Tol Cinere Jagorawi Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Petugas keamanan Tol Cijago, Furqon mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas diperkirakan terdapat empat orang anak yang diduga menyeberang di jalan tol dari arah Utara menuju Selatan dengan cara menyeberang di dalam Jalan Tol di Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji, Kota Depok dengan menaiki pagar pembatas Jalan Tol.

“Sesampainya di ruas Jalan Tol, ke empat orang anak tersebut menyeberang dari arah utara ke selatan (arah Jalan Juanda), hingga akhirnya salah satu dari ke empat orang anak tertabrak mobil dan nomor polisi tidak diketahui yang sedang melaju dari arah Barat ke Timur,” ujarnya, kemarin.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP, Rasman dalam keterangannya mengatakan remaja atau Mr. X (tidak diketahui identitasnya) laki laki umur sekitar 15 – 20 tahun mengenakan kaos biru tua dan celana pendek warna biru lis merah menyeberang jalan di dalam Jalan Tol wilayah Kemiri Muka.

Rasman menyebutkan, kejadian bermula ketika empat orang anak itu menyebrang di lokasi kejadian.

“Tiga orang berhasil menyebrang dengan selamat. Namun satu orang bocah tewas karena tertabrak,” tandasnya.

Semula ada empat anak-anak dengan memanjat pagar pembatas jalan tol, kemudian menyeberang di jalan tol dari arah utara ke selatan, kemudian 3 anak selamat setelah melewati jalan tol tersebut namun naas satu anak di lajur ke empa tertabrak mobil yang belum diketahui identitasnya.

“Dicari CCTV nya tidak ada CCTV yang mengarah ke TKP kecelakaan dan korban di bawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, bocah yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here