Wakil Wali Kota Bantu Dapur Umum dan Sapa Warga Grogol Melalui Siaran Radio

102

Limo | jurnaldepok.id

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Sabtu (17/7) meninjau aktivitas dapur umum di wilayah RT 05/02, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kota Depok juga memberikan bantuan sembako untuk warga Grogol yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

Selain itu, IBH sapaan akrab Imam Budi Hartono, juga menyempatkan diri mengunjungi studio Naura Radio di Jalan H Konim RW 01, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo dan menyapa warga sekaligus sosialisasi tempat karantina mandiri Covid-19 Kota Depok di Wisma Makara UI.

IBH juga memaparkan kondisi terkini perkembangan wabah Covid 19 di seluruh wilayah Kota Depok seraya meminta kepada semua warga Depok untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM sebagai upaya menekan penyebaran virus corona.

“Kehadiran saya di Grogol hari ini pertama dalam rangka silaturrahmi ingin menyapa seluruh warga Kelurahan Grogol, dan selanjutnya saya juga akan menyampaikan bantuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah,” ujar IBH dalam sesi acara sapa warga yang dipandu oleh Koordinator Siar Naura Radio, Cemplon Sakila.

Dia juga meminta kepada Naura Radio untuk ikut membantu menyosialisasikan imbauan dan anjuran Pemerintah dalam hal ini Satgas percepatan penanggulangan Covid 19 terkait upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Peran media baik media cetak maupun media elektronik sangat penting dalam mempercepat sosialisasi program pemerintah, termasuk dalam kaitan penanggulangan wabah corona, kami berharap Naura Radio juga bisa mengambil peran dalam sosialisasi penanggulangan Covid 19 di Kota Depok,” terangnya.

Rangkaian kunjungan Imam didampingin oleh Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Limo, Ahmad Ubaidillah dan Ketua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Danudi Amin, serta sejumlah Stakeholder wilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here