Bantu Warga Terdampak Covid, Komisi D DPRD Depok Tebar 1 Ton Beras

76
Ketua Komisi D DPRD Depok saat menyerahkan secara simbolis bantuan 1 ton beras kepada Tim Gugus Tugas

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Komisi D DRRD Depok memberikan bantuan satu ton beras untuk warga yang terdampak Covid-19.

Ketua Komisi D, Supriatni mengatakan, bantuan satu ton beras ini diserahkan kepada Satgas Covid-19 Kota Depok.

“Seluruh wakil rakyat yang berada di Komisi D DPRD Kota Depok berharap bantuan beras tersebut dapat disalurkan nantinya oleh Sagas Covid-19 kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan sedang dalam kondisi terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya, kemarin.

Dia berharap, beras ini dapat meringankan beban masyarakat Depok selama PPKM Darurat.

“Kami harap bantuan ini bisa membantu masyarakat,” katanya.

Supriatini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan saling membantu menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Yang sehat harus tetap sehat untuk membantu yang sakit. Yang mampu mari kita bantu bersama-sama yang tidak mampu. Seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan membangun optimisme di dalam menghadapi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ia juga berharap kebesaran hati seluruh pihak untuk berempati dan berkontribusi positif sangat dibutuhkan dalam masa-masa sulit seperti saat ini.

“Tumbuhkan, pupuk, dan jaga selalu nyala api optimisme bangsa kita di tengah ancaman Covid-19. Jangan saling tuding atau justru menyalahkan pihak yang sedang dan terus bekerja keras untuk menangani pandemi ini demi menyelamatkan anak bangsa. Singkirkan dulu segala perbedaan itu untuk menjawab persoalan kemanusiaan ini dengan berempati dan bergotong-royong. Agar kita bisa melakukan yang terbaik untuk ikut membantu menanggulangi wabah ini,” paparnya.

Sementara itu anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Rezky M Noor menambahkan, pemberian bantuan beras sebanyak satu ton ini mengingat kasus Covid-19 di Depok meningkat tajam, dan dampaknya benar benar sangat dirasakan oleh masyarakat Depok.

“Kami dari Komisi D, berinisiatif memberikan bantuan beras sebanyak satu ton kepada warga yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19,” tandasnya.

Rezky menambahkan, Tim Satgas Covid-19 akan dibantu oleh Dinas Sosial untuk membagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat berguna bagi saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here