Heboh Penemuan Mayat Tanpa Busana di Dalam Kontrakan di Serua

132
Tim Satgas Covid Bojongsari bersama puskesmas saat melakukan evakuasi penemuan mayat

Bojongsari | jurnaldepok.id
Warga di Jalan Terusan H Nawi Malik RT 02/05 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa busana di dalam kamar kontrakan.

Saksi mata yang juga pemilik kontrakan, Mahmud HS mengungkapkan, dirinya curiga lantaran koraban tidak kelihatan seharian.

“Korban tidak terlihat beraktivitas sekira sehari semalam, sehingga menimbulkan kecurigaan. Setelah diintip sudah dalam kondisi seperti ini (meninggal,red), kemudian kami laporkan ke pihak kepolisian,” ujar Mahmud melalui Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bojongsari, Komarudin, Rabu (14/7).

Ia menjelaskan, korban bernama Miau Fuk (61) warga Cidodol RT.01/012 Kelurahan Gerogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ditemukan dalam posisi terlungkup tanpa busana.

“Kesehariannya korban merupakan tukang service barang elektronik,” paparnya.

Dikatakannya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan Puskesmas Bojongsari, korban dinyatakan positif Covid-19.

“Setelah dirundingkan oleh para pihak seperti Lurah Serua, Kapolsek dan Danramil, disepakati jenazah langsung dilakukan pemulasaran oleh petugas dan langsung dimakamkan di pemakaman Covid di Bedahan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here