Warga Beji Meninggal Mendadak Setelah Makan Bubur Ayam

151
Petugas saat mengevakuasi jenazah warga Beji yang meninggal setelah makan bubur

Beji | jurnaldepok.id
AS, seorang warga ditemukan tewas di pinggir Jalan Nusantara, Kecamatan Beji, Kamis (8/7).

Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Agus Khaeron mengungkapkan, korban yang tewas itu diketahui berinisial AS (42) warga Jalan H. Encat, Beji.

“Menurut keterangan saksi, korban awalnya datang menggunakan sepeda motor matik warna hitam untuk membeli bubur. Ia sempat makan di tempat, sekira pukul 07:50 WIB. Selesai makan bubur, korban berdiri dan mengarah ke motor yang sedang diparkir. Nah, tiba-tiba korban terjatuh tengkurap dan kejang-kejang,” ujarnya.

Melihat kejadian itu, para saksi pun panik dan kemudian bergegas melapor ke petugas medis dan polisi. Tak butuh waktu lama, sejumlah petugas berpakaian lengkap alat pelindung diri (APD) yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan.

Namun sayang, nyawa korban tak tertolong. Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria tersebut.

“Namun guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian di bawa ke rumah sakit terdekat dengan menerapan protokol COVID-19,” terangnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di kawasan Tanah Merah, Cipayung, Selasa (6/7) malam. Dari hasil pengecekan yang dilakukan kepolisian, jenazah tersebut merupakan seorang nenek yang diketahui sudah dua hari menghilang dari rumahnya.

Pada saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan kaku dimana seluruh tubuhnya tertutupi debu.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Mas Ipda Syaid Abu mengatakan, menurut keterangan keluarga, korban sudah pikun dan diketahui menghilang dua hari belakangan.

“Korban sudah pikun, dan pihak keluarga sudah datang menemui kami untuk mengambil jasadnya,”katanya.

Diduga, kematian sang nenek karena tergelincir di lokasi tersebut. Kepolisian tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga karena tergelincir, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here