Gawat! Baru Kerja 10 Hari, Tukang Kusen Embat Mobil Bos nya

64
ilustrasi

Limo | jurnaldepok.id
Pegawai toko kusen kayu di daerah Limo, diduga melakukan pencurian mobil operasional milik bosnya.

Bos Kusen Kayu PD Suka Jaya, Maman Nurhaman mengatakan salah seorang karyawannya berinisial MY, yang baru bekerja 10 hari diketahui telah mencuri mobil operasional dari toko.

“Pelaku telah membawa kabur mobil Suzuki APV tahun 2012 plat nomor B 9745 ZAA dengan menggunakan kunci mobil yang diambil dari dalam toko,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu karyawan lainnya, Ujang mengungkapkan, para karyawan saat kejadian melihat pelaku keluar sambil membawa mobil tidak ada rasa curiga sama sekali.

“Karyawan lain yang melihat pelaku pagi-pagi sebelum toko buka telah keluar sambil membawa mobil dengan menggunakan kunci mobil lengkap dengan STNK. Dihubungi ke HP pelaku siang hari sudah tidak bisa, namun pagi-pagi pelaku bilang mau ke Pamulang anter barang kusen kayu,” paparnya.

Mengetahui mobil dicuri rekannya, Ujang mencoba melapor ke Polsek Cinere namun masih ada kekurangan berkas.

“Sudah kita laporkan ke Polsek Cinere, namun masih ada berkas yang kurang mesti dilengkapi yang belum bisa dipenuhi sehingga tidak dapat bisa membuat laporan,”katanya.

Dari hasil penelusuran keluarga ke rumah pelaku di daerah Kampung Ciawi, Tasik Malaya, Jawa Barat, Ujang menyebutkan pelaku MY dikenal sebagai anak yang nakal di dalam keluarga.

“Pelaku telah menjual motor milik keluarga diam-diam. Selain itu juga ada warga Tasik yang kehilangan mobil usaha dicuri pelaku. Jadi pelaku ini merupakan pemain pencuri kendaraan,” paparnya.

Modus pelaku, kata dia, berpura-pura meminta pekerjaa dan setelah diterima mencoba mencuri kendaraan operasional.

“Peristiwa yang sama ada warga Tasik tanggal 21 Juni kemarin ini kehilangan mobil juga diambil pelaku dengan berpura-pura melamar kerja,” jelasnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Cinere, Iptu Suripto mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan perihal laporan kehilangan mobil. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here