HUT Bhayangkara Ke 75, TNI Beri Kejutan untuk Polisi

29
Anggota TNI saat memberi kejutan untuk polisi di HUT Bhayangkara ke 75

Laporan: Aji Hendro
Masyarakat, anggota TNI dan unsur lainnya ‘menggeruduk’ Kantor Polisi. Aksi geruduk ke kantor Polisi bukan untuk melakukan aksi demo akan tetapi memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75.

Pantauan di Polres Mertro Depok di Jalan Margonda belasan anggota TNI yang dipimpin langsung oleh Dandim 0508 Depok, Letkol Agus Isrok Mikroj memberikan ucapan sekaligus memberikan kado di Hari Bhayangkara tumpeng besar.

Di lokasi lainnya, Polsek Cinere juga ‘digruduk’ warga untuk memberikan kejutan nasi tumpeng dalam rangka Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 75.

Darmi, warga Limo mendatangi Polsek Cinere untuk memberikan kejutan berupa nasi tumpeng
kepada anggota Polsek Cinere.

“Maksud kedatangan kita kemari adalah selain bersilahturahmi juga memberikan kejutan, bukan berdemo. Ini sekadar nasi tumpeng dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 75,” ujarnya, kemarin.

Selain itu ibu kader PKK Kecamatan Limo ini juga berharap Polri bertambah jaya dan tetap semangat sebagai garda terdepan dalam memutus penyebaran penularan Covid-19.

Terpisah Kapolsek Cinere, Kompol Tata Irawan mengatakan tidak menyangka dan betul-betul terkejut atas kedatangan warga berbondong-bondong ke Polsek.

“Kita kira ada apa, tapi ternyata khusus datang warga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75. Selain itu juga memberikan nasi tumpeng suasana menjadi bertambah spesial,”katanya.

Dia menuturkan dalam rangka HUT Bhayangkara anggota turun ke jalan membagi-bagikan masker sebanyak 1.500 pcs.

Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Polri khususnya anggota Cinere tanpa melalukan upaya langkah-langkah yaitu membagikan 1.500 masker dalam mendukung program Depok Bermasker. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here