Lowongan CPNS & PPK, Dicari Ratusan Tenaga Kesehatan

220
Tenaga kesehatan saat melakukan rapid tes

Margonda | jurnaldepok.id
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dibuka Pemerintah Kota Depok. ratusan lowongan CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPK) dipersiapkan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pemkot Depok mengalokasikan formasi Tenaga Kesehatan (Nakes) lebih besar disbanding formasi lainnya.

Hal itu diduga karena masih terbatasnya tenaga kesehatan untuk mengisi pos pelayanan Covid-19 dan persiapan dibukanya RSUD Wilayah Timur.

Dimana Pemerintah Kota Depok mengalokasikan 526 CPNS dan PPK dari berbagai macam formasi seperti tenaga kesehatan, tenaga teknis dan guru.

“Untuk CPNS sebanyak 182 orang yang terdiri dari 58 tenaga kesehatan dan 124 tenaga teknis,” ujar Mohammad Idris, Wali Kota Depok dalam pengumumannya, Rabu (30/6).

Selain itu, sambungnya, Pemerintah Kota Depok juga membuka kesempatan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPK) sebanyak 344 dengan rincian guru 182, tenaga kesehatan 147 dan tenaga teknis 15 orang.

Pendaftaran CPNS itu dikatakan Idris berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 568 Tahun 2021 tanggal 21 April 2021 tentang penetapan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Depok tahun anggaran 2021.

Serta Keputusan Wali Kota Depok Nomor: 810/266/Kpts/BKPSDM/Huk/2021 Tanggal 29 Juni 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun Anggaran 2021.

“Maka dibuka kesempatan bagi Putra/Putri terbaik Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN),” jelasnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat diakses https://sscasn.bkn.go.id yang akan tayang pada pukul 12.00 WIB siang ini.n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here