HUT Bhayangkara ke-75, Polres Metro Depok Ziarah Kubur & Tabur Bunga

13
Kapolres Metro Depok saat melakukan tabur bunga

Laporan: Aji Hendro
Jajaran Mabes Polri dengan Polres Metro Depok, menggelar kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah ke makam mantan Kapolri ke-5, Jenderal Polisi (Purn) Drs. H. Hoegeng Iman Santoso di Makam Giri Tama, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah ke makam Giri Tama bersama PJU Mabes Polri bagian rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 untuk mendoakan Kapolri ke-5 Jenderal Polisi (Purn) Hoegeng.

“Kami bersama para PJU Mabes Polri, Puslitbang dan jajaran Polres Metro Depok beserta Kapolsek melakukan upacara kehormatan dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam Jenderal Polisi (Purn) Hoegeng Iman Santoso dan beberapa makam para pejuang 45 lain,” ujarnya, kemarin.

Dia mengungkapkan, sebagai sosok yang patut ditiru sosok Jenderal Hoegeng pada waktu menjabat Kapolri ke 5 begitu memperjuangkan institusi Polri.

“Beliau adalah sosok panutan yang semasa hidup sudah banyak berjasa dalam membangun institusi Polri menjadi lebih baik. Selain itu juga sebagai sosok yang sederhana dan tegas,” ungkapnya.

Kepolisian melaksanakan serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 telah melaksanakan bhakti sosial vaksinasi dan syukuran.

“Selama kegiatan kita tetap menerapkan protokol kesehatan sangat ketat,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here