Petugas Temukan Pelanggaran PPKM, Tukang Angkringan Dibubarin

26
Petugas gabungan saat membubarkan kerumunan di pedagang angkringan

Sawangan | jurnaldepok.id
Operasi yustisi penerapan PPKM Berbasis Mikro oleh anggota gabungan Polsek Sawangan, membubarkan pengunjung rumah makan melewati batas waktu dan kerumunan.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Sawangan, AKP M. Mubarak didampingi Wakapolsek Sawangan, AKP Ahmadi bersama 20 personil gabungan Pokdarkamtibmas melakukan patroli wilayah sasaran tempat usaha yang masih buka dari batas waktu yang telah ditentukan dan membagikan masker.

“Titik operasi dilakukan di sepanjang Jalan Raya Sawangan, Abdul Wahab, Pondok Petir, dan Jalan Raya Pengasinan. Masih ada beberapa tempat usaha rumah makan maupun cafe yang melewati batas waktu pelayanan yaitu hanya sampai pukul 21.00 WIB,” ujarnya, kemarin.

Pada kesempatan yang sama, petugas juga membagikan masker kain sekaligus memberikan sosialisasi protokol kesehatan 5M. Sebagian besar di Kota Depok khususnya Sawangan penyebaran penularan Covid melonjak. Untuk itu butuh kerjasama masyarakat dalam menerapkan Prokes 5M dan wajib menggunakan masker.

“Bagi tempat-tempat yang masih melanggar batas waktu ditentukan kita tegur dan membubarkan pengunjung. Termasuk tempat-tempat kerumunan kita suruh bubar juga,”katanya.

Di lokasi lain di Kecamatan Sawangan tim gabungan juga melakukan operasi yustisi penerapan PPKM Berbasis Mikro oleh anggota gabungan Polsek Sawangan, membubarkan pengunjung rumah makan melewati batas waktu dan kerumunan.

Mubarak melakukan patroli wilayah sasaran tempat usaha masih buka dari batas waktu yang telah ditentukan dan membagikan masker. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here