PDAM Depok Targetkan 6.000 Sambungan Baru ke Rumah Warga

10
Ade Dikdik Isnandar

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan program gratis biaya penyambungan baru air bersih, yang masih berlaku hingga 30 Juni 2021. Syaratnya cukup mudah hanya dengan KTP elektronik, SPT PBB dan materai 10 ribu.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar mengatakan, program tersebut telah digulirkan sejak awal 2021. Hal ini untuk memberikan keringanan bagi masyarakat Kota Depok yang ingin mendapatkan akses air bersih.

“Target kami 6.000 sambungan baru. Untuk mendukung itu, kami juga melakukan perluasan jaringan baru yang dibangun oleh PDAM pada beberapa lokasi,” ujarnya seperti dilansir berita.depok.go.id, kemarin.

Dikatakannya, sejumlah lokasi tersebut antara lain di Jalan Gandaria I-III, Kelurahan Ratujaya, Gang Mushola, Kelurahan Ratujaya, Jalan Pancoran, Kelurahan Ratujaya, Gang Masjid, Kelurahan Ratujaya, Jalan Raya Cagar Alam-Rawa Denok, Kelurahan Ratujaya.

Kemudian, Kampung Stangkle RW 16, Kelurahan Kemiri Muka, Kampung Mampang RW 09, Keluhan Mampang, RW 02 dan RW 01 Kelurahan Beji Timur. Selanjutnya, area perumahan meliputi Bukit Rivaria, Kelurahan Bedahan, Botania Lake, Kelurahan Bedahan, Pelangi Residence, Kelurahan Ratujaya dan Villa Berlian Curug, Kelurahan Tanah Baru.

Dirinya mengatakan, program sambung air bersih ini merupakan program yang diselenggarakan PDAM Kota Depok, dalam rangka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi melestarikan lingkungan. Yaitu dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM.

“Program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya minat masyarakat. Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini.

Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat.

“Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi contact person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM,” tutupnya. |*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here