Pegawainya Terpapar Covid-19, Kantor Kecamatan Cinere Digembok

59
Terlihat tertutup gerbang Kantor Kecamatan Cinere

Cinere | jurnaldepok.id
Camat Cinere, Mangnguluang Mansur mengeluarkan kebijakan menutup segala aktivitas termasuk pelayanan di Kantor Kecamatan Cinere terhitung mulai tanggal 22 hingga 24 Juni lantaran diketahui 2 orang pegawai Kantor Kecamatan terpapar Covid 19.

“Ya benar, tidak ada pelayanan dan aktivitas apapun di Kantor Kecamatan Cinere selama tiga hari terhitung sejak sejak hari Selasa dan nanti akan dibuka kembali pelayanan dan aktivitas di Kantor Kecamatan pada hari Jumat tanggal dua puluh lima Juni,” ujar Agung sapaan akrab Mangnguluang Mansur.

Dikatakan Agung, kebijakan menutup segala aktivitas di Kantor Kecamatan Cinere merupakan kebijakan dirinya selaku Camat dan sudah sesuai dengan aturan Satgas Gugus Percepatan Penanggulangan Covid 19.

Dia menambahkan, selain telah sesuai aturan, penutupan pelayanan dan segala aktivitas di Kantor Kecamatan akan dioptimalkan untuk melaksanakan sterilisasi seluruh ruangan Kantor dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Tiga hari cukup untuk mensterilkan areal Kantor dari kemungkinan adanya virus Korona,” imbuhnya.

Kebijakan Camat Cinere, Mangnguluang Mansur menutup Kantor Kecamatan selama 3 hari disambut baik Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Ahmad Jayadi.

Dikatakan Jayadi, penutupan Kantor Kecamatan selama 3 hari layak dilakukan jika memang ada pegawai yang telah dinyatakan positif terpapar Civid 19.

“Kalau memang ada pegawai yang sudah kena Covid, wajarlah ada kebijakan penutupan Kantor untuk mengantisipasi penularan,” tutup Jayadi. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here