Usir Corona dari Muka Bumi, PKS Depok Gelar Istighosah

101

Margonda | Jurnal Depok

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok hari ini menggelar dzikir dan istighosah untuk keselamatan Kota Depok.

“Sebagaimana diketahui kondisi wabah Covid-19 di Kota Depok semakin hari semakin meningkat. Sebagai manusia kita hamba yang lemah, dari itu kami memohon kepada yang maha kuasa atas segala musibah yang ada di muka bumi ini untuk dihilangkan, Allah yang menciptakan dan Allah yang mematikan,” ujar Imam Budi Hartono, Ketua DPTD PKS Kota Depok, Minggu (20/6).

Dari itu, PKS mencoba mengetuk pintu langit agar Allah SWT melindungi warga Kota Depok dan kasus Covid-19 di Kota Depok turun kembali dan lenyap dari muka bumi.

“Selain 3M, kami juga kembali mengingatkan agar masyarakat menerapkan 2i yakni Iman dan Imun. Kita jaga imunitas tubuh kita tapi jangan lupa segala sesuatu datang dari Allah dan minta kepada Allah untuk bisa dihilangkannya wabah Covid-19 ini,” terangnya.

Ia berharap, semoga dengan doa dan zikir, Allah akan mengabulkannya.

“Semoga para kader, simpatisan dan seluruh warga Depok berkenan untuk ikut bersama kami dalam acara dzikir dan doa istighosah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan itu juga sebagai usaha manusia dalam melaksanakan imbauan dari Pemerintah Kota Depok dan Satgas Covid-19 serta mengurangi aktivitas di luar dan mengindari kerumunan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here