Idris-Imam Tepati Janji Kampanye, Salurkan Insentif untuk Guru Ngaji dan Pembimbing Rohani

157
Pasangan Wali-Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Margonda | jurnaldepok.id
Wali-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menepati salah satu janji kampanyenya dengan menggelontorkan program Pemberian Insentif bagi Pembimbing Rohani di Kota Depok.

“Selamat atas atas dilaunchingnya program bimbingan rohani untuk seluruh warga masyarakat Kota Depok dan bagi seluruh agama di Kota Depok,” ujar Idris, Rabu (16/6).

Dikatakan Idris, ia bersama Imam beserta jajaran Pemkot Depok menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pembimbing rohani.

“Atas dharma bakti dan sumbangsih nyata para pembimbing rohani dalam membina kehidupan beragama di Kota Depok. Salam suka cita untuk semua pejuang agama di negeri ini dan warga kota kita,” paparnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, untuk nilai nominal atau jumlahnya akan ditingkatkan menjadi 1.000 orang.

“Begitu juga dana yang awalnya diberikan Rp 350 ribu menjadi Rp 400 ribu per bulan. Insya Allah seluruh pembimbing rohani semua agama akan mendapatkan kartu ini,” tandasnya.

Salah seorang guru ngaji, Agus Sutisna beserta pembimbing rohani dari semua agama menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Depok.

“Semoga ini menjadi penyemangat dalam bekerja dan mengabdi baik kepada agama, masyarakat maupun pemerintah. Semoga makin banyak pembimbing rohani lain yang mendapatkan perhatian seperti kami sesuai dengan program Pak Idris dan Pak Imam,” harapnya.

Peluncuran kartu pembimbing rohani dilakukan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Pj Sekretaris Daerah, Sri Utomo dan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Eka Firdaus dengan menyerahkan kartu ATM kepada empat perwakilan pembimbing rohani di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here