Delapan Calon Sekda Lulus Kompetensi, Hari Ini Jalani Tes Penulisan Makalah

108
Inilah delapan calon sekretaris daerah yang hari ini akan menjalani uji kompetensi

Margonda | jurnaldepok.id
Delapan calon sekretaris daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok dinyatakan lulus uji kompetensi yang digelar di awal bulan lalu.

Hal itu diumumkan dalam surat nomor 800/016-PST/BKPSDM/2021 tentang Keputusan Hasil Tahap Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Depok Tahun 2021.

Dalam surat tersebut menyebutkan, terdapat delapan nama calon Sekda Kota Depok yang berhasil lolos dalam tahap uji kompetensi. Yaitu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Mi’raz; Sekretaris DPRD Depok, Kania Parwanti; Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Manto; Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Nina Suzana.

Selain itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Sidik Mulyono; Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus), Siti Chaerijah Aurijah; Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H Supian Suri; dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Wijayanto.

“Selanjutnya, bagi pelamar yang telah dinyatakan lolos uji kompetensi, akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya. Yaitu, penulisan naskah serta presentasi dan wawancara,” tulis Ketua Pansel, Kamarullah Ramli, kemarin.

Untuk penulisan naskah akan dilaksanakan pada 16 Juni 2021 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda). Kemudian, presentasi dan wawancara 21 Juni di Ruang Bougenville lantai 1 Gedung Balai Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here