Proyek GOR Tahap II Dilanjut, Nilainya Rp 12 Miliar Lebih

79
Tampak dari kejauhan beberapa orang tengah bekerja melanjutkan pembangunan GOR

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) kembali melanjutkan pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Depok tahap II di tahun ini. Rencananya, konstruksi fisik akan dimulai pertengahan Juni atau setelah penyelesaian proses lelang.

Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Suwandi mengatakan, pembangunan GOR tahap I telah rampung pada 2020. Kini, GOR yang berlokasi di Jalan Boulevard Grand Depok City tersebut, memasuki pembangunan tahap lanjutan.

“Pagu anggaran senilai Rp 12.360.480.000 dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok,” ujarnya seperti dilansir berita.depok.go.id, kemarin.

Dia menjelaskan, pada tahap ini, terdapat beberapa infrastruktur yang menjadi prioritas. Yaitu bagian interior, area bawah parkir, jalan lingkar, penataan halaman dan jembatan.

“Bagian interior meliputi area lapangan dan tribun penonton. Sedangkan tahap satu sudah dibangun fasad luar, jembatan dan turap,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Pembangunan Gedung Pemerintah dan Fasilitas Publik, Disrumkim Kota Depok, Sriyanto menambahkan, Gor Kota Depok memiliki luas kurang lebih 4.992 meter persegi, dengan kapasitas penonton mencapai 950 – 1.000 orang.

Sarana olahraga ini juga dilengkapi berbagai fasilitas. Antara lain lapangan basket, voli dan bulutangkis.

“Proses pembangunan ditargetkan rampung Desember 2021. Kami berharap selesai pembangunan tepat waktu dan tidak terjadi kendala apapun di lapangan,” pungkasnya.|*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here