Terakhir Terlihat Main di Pinggir Kali, Siswa Madrasah Belum Pulang ke Rumah

32
Inilah Hilal, bocah madrasah yang belum pulang ke rumah hingga berita ini ditulis

Bojonggede | jurnaldepok.id
Usai bermain dengan teman-temannya, Hilal (7), pelajar Madrasah belum pulang ke rumah dan dilaporkan hilang oleh orang tua.

Putra pertama dari dua bersaudara pasangan Tini dan Adit ini melaporkan anaknya Hilal mulai dari Senin (7/6) sore, tidak pulang ke rumah.

Hal ini dikatakan guru les korban, Syariffudin yang mengungkapkan Hilal dilaporkan diduga hilang setelah diketahui orang tuanya tidak pulang ke rumah setelah main bersama teman-teman sebaya.

“Setelah kelar les harian sekitar pukul 09.30 WIB, Hilal sempat pamit pulang kerumah sama ibunya. Setelah itu pergi main dengan teman-teman sebayanya di pinggiran kali cabang pelayangan dekat musolah Al Gozali Desa Susukan,” ujarnya, kemarin.

Sebagai pengurus Majelis Taklim Al Fatimiah ini mengaku pihak keluarga korban sudah mencoba mencari namun sampai saat ini belum juga diketemukan.

“Dari anggota Polsek Bojonggede juga sudah ikut turun membantu pencarian Hilal. Semua teman-teman Hilal sudah ditanya juga tapi belum ada petunjuk,” paparnya.

Ciri-ciri korban yang hilang, lanjut Syarif, mengenakan kaos hitam bergambar, celana pendek putih, dan menggunakan sendal.

Untuk ciri-ciri fisik korban berambut pendek cepak, kulit sawo matang, tinggi badan satu meter, usia tujuh tahun.

“Bagi masyarakat yang berhasil melihat atau menemukan bisa menghubungi ke nomor 089534876992 dengan Syariffudin,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here