Begal Payudara Beraksi Lagi, Korbannya Karyawati Yang Pulang Malam

743
Aksi begal payudara yang terekam CCTV

Beji | jurnaldepok.id
M, seorang karyawati menjadi korban aksi peremasan payudara oleh orang yang tidak dikenal yang terjadi di Gang Mahali Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Kejadian itupun sempat terekam oleh kamera CCTV warga setempat yang viral di media sosial.
Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, tergambar jelas korban yang langsung berteriak seraya berusaha mengejar pelaku.

Rian, salah satu warga kepada wartawan mengatakan, kejadian itu menimpa seorang wanita yang sedang berjalan seorang diri pada, Senin (7/6) sekitar pukul 20.45 WIB.

“Korban saat itu berjalan dari Jalan Margonda menuju ke rumah kosnya dengan melewati Gang Mahali. Saat melintas di Gang Mahali, korban tiba-tiba dihampiri pria yang mengendarai motor yang datang dari Jalan Margonda. Lalu pelaku langsung meremas payudara wanita, korban lalu teriak dan pelaku melarikan diri,” ujarnya, Selasa (8/6).

Saat kejadian, kata dia, ada satu warga di lokasi kejadian. Kemudian warga itu langsung lari mengejar pelaku. Namun karena pelaku menggunakan motor, jadi warga kehilangan jejak, karena kejadiannya begitu cepat.

“Dia (pelaku) nunggu di gang, saat ceweknya lewat dari saya, ya langsung aja diiniin (diremas,red),” katanya.

Dikatakannya, pelaku sudah menunggu di motor dan parkir tak jauh dari lokasi kejadian. Namun Rian mengaku tidak tahu sudah berapa lama pelaku menunggu disana. Pelaku bercirikan menggunakan pakaian kerja rapi dan memakai helm.

“Dia sendirian. Setelah kerja, rapi. Pakai helm. Motornya matic,” jelasnya.

Rian mengaku tidak terlalu tahu detil kejadian itu. Yang dia tahu saat kejadian dia mendengar suara wanita teriak dan dia langsung mengejar pelaku.

“Enggak begitu tahu sih, cuma pas udah megangnya dia teriak korbannya, saya kejar, enggak kena,” katanya.

Kasie Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi menambahkan korban merupakan seorang wanita karyawan swasta. Pihak Kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Agus Khoeron mengatakan, pihaknya akan segera menelusuri kasus ini dengan mengumpulkan keterangan saksi maupun petunjuk di lokasi kejadian.

“Korbannya sampai saat ini belum melapor, lokasi sudah ditelurusi oleh anggota kami,” jelasnya.

Sebelumnya aksi serupa juga pernah terjadi beberapa waktu lalu di Kota Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here