Pergatsi Target Lima Medali Emas di Ajang Pekan Olahraga Provinsi

46
Ketua Pengcab Pergatsi saat menyerahkan berkas kepada Ketua KONI

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Umum Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Depok, Ma’mun Abdullah menyatakan kesiapannya untuk memenuhi target perolehan Medali yang ditetapkan oleh Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok dalam event Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jabar ke XIV yang rencananya bakal dihelat pada tahun 2022 mendatang.

Demikian diungkapkan Ma’mun usai bertemu dengan Ketua KONI Kota Depok, Hery Supriyanto belum lama ini.

Dikatakan Ma’mun, meskipun hingga saat ini cabang olah raga Gateball belum begitu populer dikalangan masyarakat, namun lanjut dia para atlet Gateball yang tergabung di Pergatsi Depok telah banyak meraih prestasi dalam berbagai ajang kejuaraan Gateball baik ditingkat Regional maupun Nasional, oleh sebab itu dirinya berkeyakinan pada event Porprov tahun depan Pergatsi para atlet Gateball Kota Depok bakal mampu memenuhi target KONI Depok meraih 5 Medali Emas.

“Atlet kami sudah malang melintang diberbagai kejuaraan hingga level nasional, kami optimis bisa memenuhi target memperoleh lima medali emas pada ajang Porprov Jabar ke XIV tahun depan,” kata Ma’mun yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok.

Untuk mewujudkan hal itu, Pergatsi Depok terus terus mengintesifkan kegiatan latihan para atlet yang dipusatkan dilapangan Gateball dikawasan Kampung Poncol RW 07, Kelurahan / Kecamatan Cinere.

“Kami terus menggenjot para atlet untuk lebih giat lagi berlatih, semua kami lakukan guna memenuhi target perolehan medali pada ajang Porprov Jabar tahun depan,” kata Ma’mun.

Saat ditanya prihal support Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal ini KONI Kota Depok atas raihan prestasi yang telah dipersembahkan para atlet Gateball dan atlet cabang olah raga lainnya pada berbagai ajang kejuaraan yang membawa nama Kota Depok, mantan anggota DPRD Kota Depok ini mengatakan perlu ditingkatkan lagi guna merangsang semangat para atlet dan pengurus cabang (Pengcab) untuk meraih prestasi maksimal.

“Justru saya sangat berharap di kepemimpinan bang Hery akan ada peningkatan perhatian KONI terhadap para pengurus pengcab dan atlet terutama cabang olah raga yang telah mengukir prestasi dengan cara memberikan reward kepada semua pihak yang telah berjasa baik pengurus cabang, pelatih maupun atlet,” tutup Ma’mun. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here