Masuk ke Komplek Warga, Bocah Perempuan jadi Korban Penjambretan

62
Aksi penjambretan terhadap bocah yang terekam CCTV

Limo | jurnaldepok.id
Seorang anak perempuan menjadi korban penjambretan yang terjadi di wilayah Kecamatan Limo. Aksi pelaku sempat terekam kamera pengintai atau CCTV yang dipasang di lingkungan setempat.

Dari hasil rekaman yang viral di media sosial (medsos) itu terlihat, pelaku melancarkan aksinya seorang diri, menggunakan sepeda motor jenis matik. Kejadian itu bermula ketika pelaku berjaket cokelat tersebut masuk ke perumahan.

Ia sempat memarkirkan motornya di depan gang dan kemudian bergegas menuju ke arah korban. Selang beberapa saat kemudian terdengar jeritan sejumlah warga.

“Jambret, jambret, bu jambret,” teriak saksi dalam rekaman tersebut dikutip, kemarin.

Sejumlah orang yang mendengar teriakan itu sempat berusaha mengejar. Namun pelaku berhasil melarikan diri mengendarai sepeda motornya. Saat ini polisi sedang menelusuri informasi pada unggahan video tersebut.

“Segera akan kami tindaklanjuti kasus jambret ini,” kata Kepala Humas Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Supriyadi.

Kasus kejahatan jalanan dengan modus tersebut sudah sering kali terjadi di Kota Depok.

Sebelumnya, seorang bocah bahkan mengalami trauma usai menjadi korban penjambretan di Jalan Kirai, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, dimana aksinya juga terekam CCTV.

Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa itu bermula ketika korban sedang asyik bermain ponsel di depan pos keamanan.

“Saya kurang tahu persis kejadiannya. Cuma kata anak saya, tadinya korban berdua sama anaknya yang punya warung, cuma anaknya yang punya warung masuk ke dalam. Nah dia (AL) masih main di pos sendirian,” kata Suyanti di lokasi kejadian, Kamis (4/3) lalu. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here