Sudah Dapat 12 Kursi, PKS Kejar Target untuk Tambah 12 Kursi Lagi di Pileg 2024

99
Wali Kota Depok foto bersama dengan Ketua dan Pengurus DPTD PKS Kota Depok usai Rakerda

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono berkomitmen untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Kota Depok pada Pileg 2024 mendatang sebanyak 24 kursi.

“Ya, dari itu kami akan merekrut anggota PKS yang baru dan meningkatkan suara PKS pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 minimal dua kali lipat raihan Pemilu sebelumnya,” ujar Imam kepada Jurnal Depok usai Rakerda, kemarin.

Tak hanya itu, untuk mencapai hal tersebut pihaknya juga akan turut membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menyelenggarakan Sekolah Kepemimpinan PKS yang akan melahirkan calon-calon pemimpin untuk Kota Depok, Provinsi Jawa barat, dan Nasional.

“Dua hal itulah yang menjadi rekomendasi Rapat Kerja Daerah PKS Kota Depok,” paparnya.

Selain itu, hasil Rakerda DPTD-PKS Kota Depok juga telah mengamanahkan kepada Fraksi PKS DPRD Kota Depok untuk mengawal Pemerintah Kota Depok melaksanakan janji-janji kampanye dalam rangka mensejahterakan warga menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Meminta Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Ranting (DPRa), dan seluruh kader PKS menjadi pelopor dalam melayani dan mengadvokasi aspirasi rakyat, menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Selain itu, DPTD-PKS Kota Depok juga meminta para kader agar berkolaborasi dengan semua komponen masyarakat Kota Depok bahu-membahu bergotong royong untuk mengurangi dampak pandemik Covid-19 di semua sektor kehidupan, terutama dibidang kesehatan, pendidikan, dan perkonomian.

“Mendukung dan mendorong pengarusutamaan pemuda dan perempuan untuk meningkatkan pembangungan di Kota Depok yang kolaboratif dan partisipatif,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here