Hari Terakhir Pendaftaran, Enam ASN Pemkot Depok ‘Nyalon’ Seketaris Daerah, Siapa Saja?

521
Sri Utomo

Margonda | jurnaldepok.id
Enam orang Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftarkan diri sebagai calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok hingga, Senin (24/5) sore.

“Sudah ada enam orang yang mendaftar hingga sore ini. Semua dari internal Pemkot Depok,” ujar Sri Utomo, Pj Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Depok, Senin (24/5).

Ia mengatakan, jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah hingga penutupan pendaftaran calon Sekda, Senin 24 Mei pukul 24.00 WIB.

“Untuk enam orang yang sudah mendaftar belum bisa kami sebutkan siapa saja namanya,” paparnya.

Setelah proses pendaftaran, sambungnya, tahap selanjutnya adalah verifikasi admistrasi bagi mereka yang mendaftar.

“Sesuai aturan yang mendaftar harus empat orang, ini sudah lebih. Selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan admistrasi,” katanya.

Rencananya jadwal seleksi yang meliputi pengumuman pendaftaran 7-24 Mei 2021, pendaftaran dan penerimaan berkas 8-24 Mei, seleksi administrasi 25-28 Mei, pengumuman seleksi administrasi 31 Mei. Lalu uji kompetensi 2 Juni, pemeriksaan kesehatan dan MMPI-2 7 Juni, pengumuman uji kompetensi 15 Juni, penulisan makalah 16 Juni, wawancara 21 Juni, dan pengumuman akhir pada 23 Juni.

Seperti diketahui, ada beberapa kandidat kuat untuk menempati posisi Sekda diantaranya Kepala BKPSDM, H Supian Suri; Kepala BKD, Nina Suzana; Kepala Bappeda, Widyati Riandani dan Kepala Disporyata, Wijayanto. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here