HeadlineSOSIAL

Bantu Kenyamanan Beribadah, The Park Mall Bagikan Perlengkapan Sholat

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pihak pengelola Mall The Park Sawangan, membagikan sejumlah alat sholat kepada sejumlah masjid dan musala di Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari, Kota Depok.

Marketing Communication dan Casual Leasing Mall The Park Sawangan, Syaiful Arif, mengatakan, kegiatan ini juga masih dalam rangkaian Bulan Ramadhan 1442 H.

“Sebenarnya maksud dan tujuan kita lebih mau berbagi saja pada beberapa musala dan rumah ibadah di sekitar kita, supaya nanti jamaah lebih nyaman dalam beribadah,” ujarnya, kemarin.

Dia mengatakan, bentuk yang diberikan berupa alat sholat seperti sajadah, mukena, sarung, kipas angin dan lainnya.

“Ini Insya Allah akan rutin kami lakukan, dan masih dalam rangka ramadhan juga,”katanya.

Sementara itu, Ketua DKM Musala At Thoyibah yang menjadi target penerima barang-barang, Madsani mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

Ia berharap, selain bentuk barang, pihak pengelola Mall The Park Sawangan juga bisa turut meramaikan Musala At-Thoyibah setiap harinya.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya, semoga manfaat. Harapannya bukan hanya bantuannya, tapi orangnya juga sering-sering meramaikan disini,” katanya di lokasi yang sama.

Senada dengan Madsani, Ketua DKM Masjid Jami Nurul Huda, Asnawi, juga menyampaikan terimakasih pada The Park Mall Sawangan atas barang-barang yang diberikan.

“Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan dari The Park untuk Masjid Jami Nurul Huda ini. Sekali lagi terima kasih atas bantuan yang diberikan dari bapak dan ibu sekalian,”katanya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button