Gelar Pertemuan Selama 2 Jam, PAN Titip Pesan ke PKS

97
Ketua Umum DPP PAN saat menyambut kedatangan Presiden PKS beserta pengurus

Jakarta | jurnaldepok.id
Pertemuan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu akhir pekan kemarin berlangsung di kantor DPP PAN di bilangan Jakarta Selatan. Zulhas didampingi jajaran pengurus PAN di antaranya Sekjen Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Daulay dan sejumlah anggota DPR RI serta pengurus lainnya.

Sementara rombongan PKS dipimpin langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekjen, Aboe Bakar Al-Habsyi.

“DPP PAN menyambut baik silaturahmi dan komunikasi yang dilakukan DPP PKS. PAN menilai sesama partai politik, penting untuk saling menjaga komunikasi. Karena kita dekat, punya hubungan tertentu satu sama lain, wajar jika berdinamika,” ujar Zulhas melalui Wasekjen PAN, Sony Sumarsono, kemarin.

Dikatakannya, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut. Misalnya soal UU yang saat ini sedang dibahas di DPR, soal Palestina, soal ekonomi, soal Papua dan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Zulhas menitipkan pesan kepada PKS untuk sama-sama menjaga amanat reformasi. Ia menyebut bahwa sinergi antar parpol penting untuk sama-sama menjaga dan mewujudkan harapan masyarakat.

“PR bangsa kita dalam 23 tahun reformasi ini masih banyak. Semua pihak harus bahu membahu bergotong royong. Tidak penting di dalam atau di luar pemerintah. Tugas partai politik dan kader-kadernya, baik di legislatif maupun eksekutif adalah memperjuangkan cita-cita reformasi itu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here