Bikin Resah, Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara Diintrogasi Polisi

82
Aparat kepolisian saat mengintrogasi Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara

Beji | jurnaldepok.id
Alex Ahmad Hadi Ngala, warga Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, yang mengaku sebagai Panglima Kekaisaran Sunda Nusantara akhirnya menampakan diri.

Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Agus Khaeron mengaku pihaknya telah melakukan introgasi pada Alex di rumahnya di kawasan Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Dari pertemuan itulah Alex mengaku pada polisi jika dirinya sudah tak ada kaitan dengan Kekaisaran Sunda Nusantara karena telah mengundurkan diri.

“Iya sudah mengundurkan diri dari tanggal 5 Mei karena dikhianati sama teman-temannya. Teman-teman yang mana kita juga nggak ngerti, nggak jelas orangnya. Karena kalau dia ngomong kadang enggak nyambung. Masa kita harus meyakini dia, kayak dulu itu, yang kayak Sunda Empire,” ujarnya, kemarin.

Agus menuturkan, ada satu pernyataan Alex yang membuat ia dan sejumlah anggotanya geleng-geleng kepala.

“Dia bilang, nanti kalau uang sudah cair saya bagi semua. Terus pertanyaannya itu uang apa. Itu uang monopoli atau uang apa. Nggak jelas,”katanya.

Meski berbicara melantur dan tak masuk akal, namun Agus tak bisa memastikan jika Alex mengalami gangguan kejiwaan.

“Itu ada ahlinya sendiri yang menentukan dan harus melalui observasi. Tapi kan kalau tetangganya itu kan ngomongnya wah orang gila pak, karena kan ngomongnya. Kalau kita pengen nyambung tapi dia kan ngomongnya kacau,” jelasnya.

Menurut Alex Kekasiran Sunda Nusantara hanya kalangan belaka saja. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here