HUT ke-22 Kota Depok, Wakil Wali Kota dan Forkopimda Kenang Jasa Pahlawan

38
Prosesi tabur bunga di Makam Pahlawan Kalimulya Depok

Cilodong | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Selasa (27/4).

Prosesi ziarah diawali upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Depok dan diakhiri dengan acara tabur bunga di setiap makam pahlawan.

Imam kepada wartawan mengatakan, kegiatan ziarah bersama Forkopimda merupakan bagian dari rangkaian acara Peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Depok.

“Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa. Khususnya pahlawan Kota Depok di masa lampau. Pagi ini kami panjatkan doa dan tabur bunga untuk para pahlawan yang telah mendahului, berharap semua pahlawan diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya, kemarin.

Dirinya berharap Kota Depok semakin maju dalam pembangunan dan pelayanan. Dengan begitu, kesejahteraan masyarakat juga bisa meningkat.

“Semua elemen masyarakat harus bahu membahu dalam membangun Kota Depok. Mulai dari pemerintah sampai masyarakatnya,”katanya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here