Mabuk Saat Narik Penumpang, Sopir Angkot Diciduk Polisi

47
Anggota Polisi berhasil mengamankan sopir angkot

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
MI alias IP seorang sopir angkot diamankan aparat Kepolisian karena mabuk ketika saat mengemudikan angkot D-04 Trayek Kukusan-Terminal Depok. MI diamankan polisi karena berkendara secara ugal-ugalan hingga membuat panik penumpang.

Aksi pelaku viral di media sosial atau medsos karena direkam oleh penumpang yang ketakutan. Diduga, sopir dalam keadaan mabuk.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi M Indra Waspada menuturkan, setelah mendapat laporan terkait info yang viral itu, ia kemudian mengerahkan anggota patroli untuk melakukan penyisiran terhadap angkot dengan trayek D 04 sesuai ciri pada video di medsos.

“Kemudian petugas mencari identitas yang memviralkan setelah itu mendapatkan petunjuk dan informasi tentang ciri-ciri kendaraan dan pengemudi petugas kembali melakukan penyisiran,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, poses pencarian membuahkan hasil. Angkot dengan ciri-ciri yang dimaksud ditemukan sedang terparkir di kawasan Jalan Arif Rahman Hakim sekira pukul 00:30 WIB.

“Pengemudinya berinisial MI atau IP. Setelah diinterogasi ternyata dia mengaku dan membenarkan telah ugal-ugalan,” katanya.

Namun rupanya, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 18 April 2021. Kejadiannya di Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Meski demikian, karena dianggap membahayakan keselamatan orang lain, makan IP terpaksa menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kasusnya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here