Warga Parung Bingung Hilang Saat Mancing, Hingga Malam Ini Belum Ditemukan

726
Proses pencarian warga Parung Bingung yang hilang saat mancing di Kali Pesanggrahan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Warga Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, dikejutkan dengan kabar hilangnya Sofyan salah satu warga Rt 05/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, yang diduga hanyut terbawa arus air saat sedang mancing di Kali Pesanggrahan, kawasan Jalan Pemuda perbatasan wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Panmas dengan Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

Kepada Jurnal Depok, Ketua Rt 05/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Indra membernarkan kejadian yang menimpa salah satu warganya bahkan kata Indra hingga pukul 15.00 kemarin sore, Sofyan belum juga ditemukan.

“Iya pada hari Selasa pagi Sofyan pergi mancing di Kali Pesanggrahan, namun hingga malam belum juga pulang sehingga keluarga dan warga langsung mencari keberadaan Sofyan. Pada Rabu pagi, ditemukan joran pancing milik Sofyan di bantaran kali dekat pemancingan pemuda, namun Sofyan nya tidak ada dilokasi sehingga untuk sementara warga menduga Sofyan hanyut terbawa air karena beliau memang memiliki catatan sebagai penderita penyakit epilepsi atau ayan,” papar Indra disela kesibukan melakukan pencarian dialiran Kali Pesanggrahan, Rabu (21/4) sore.

Dikatakan Indra, dalam keseharian, Indra yang berprofesi sebagai juru parkir di depan ruko dekat perempatan parung bingung memang suka mancing di Kali Pesanggrahan kawasan Parung Bingung lantaran lokasi kali tidak terlalu jauh dari rumah tempat tinggalnya.

“Kami bersama tim dari berbagai institusi sudah memulai pencarian sejak Rabu pagi dengan menelusuri aliran Kali Pesanggrahan namun hingga pukul 15.00 WIB belum juga berhasil menemukan Sofyan,” tukas Indra.

Hal senada diungkapkan oleh Sholeh salah satu warga Parung Bingung yang ikut melakukan pencarian dengan menelusuri tepian Kali Pesanggrahan.

“Semoga Sofyan segera ditemukan, karena kejadian hilangnya dia sudah sejak hari Selasa jadi sudah masuk hitungan dua hari sampai hari ini,” tandas Sholeh.

Sementara itu Lurah Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Jayadi mengatakan, hingga pukul 19.15 WIB malam ini korban belum ditemukan.

“Pencarian sudah sampai wilayah Meruyung, namun korban belum ditemukan. Pencarian hari ini untuk sementara dihentikan, besok pagi pukul 08.00 WIB dilanjutkan kembali,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here