Dekatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Tajur Halang Diresmikan

92
Kapolres Metro Depok, Dandim dan Bupati Bogor saat meresmikan Polsek Tajurhalang

Tajur Halang | jurnaldepok.id
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar meresmikan Polsek Tajur Halang di Jalan Raya Tonjong, Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Kapolres mengatakan bahwa keberadaan Polsek Tajurhalang merupakan bukti komitmen Polri dalam meningkatan sarana dan prasarana dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Maka saya imbau semua petugas di Polsek Tajurhalang agar terus meningkatkan pelayanan kamtibmas wilayah dengan dedikasi tulus ikhlas sebagai pengabdian tugas dan amanah. Laksanakan tugasnya dengan prima, konsisten, tegas dan humanisme agar rasa aman, nyaman dan tentram di tengah masyarakat terwujud,” ujarnya, kemarin.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah membantu kelancaran sampai akhirnya pemekaran Polsek Tajur Halang terlaksana.

Selain itu Imran berharap masyarakat Kecamatan Tajur Halang mencakup tujuh desa setelah berdiri sendiri Polsek Tajur Halang dapat lebih termonitor dalam masalah gangguan kamtibmas.

“Dengan terpelihara Harkamtibmas keberadaan personil Polsek Tajur Halang dapat membantu menjaga aman dan kondusif,”katanya.

Di lokasi sama, Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan dengan peresmian dapat mendekatkan dengan masyarakat dan koordinasi dengan kepolisian dan TNI di wilayah masing-masing.

“Wujud aspirasi masyarakat mendekatkan diri dengan Polri dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu Polri dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

Keberadaan Polsek Tajurhalang juga akan membuat daya jangkau pelayanan Polri semakin dekat, sehingga suasana kamtibmas semakin kondusif dan lebih baik.

“Pemkab Bogor saat ini terus meningkatkan sinergitas dengan jajaran Polri dan TNI. Alhamdulillah situasi Kabupaten Bogor selama ini sangat kondusif,”pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here