Borong Dagangan Warga, PPP Depok Berbagi Takjil di 11 Kecamatan

69
Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok saat memborong dagangan warga yang kemudian dibagikan kepada pengguna jalan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok kembali melaksanakan kegiatan PPP BERBAGI. Kali ini giliran Kecamatan Pancoran Mas yang menjadi titik kegiatan setelah sebelumnya kegiatan dipusatkan di wilayah Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Wakil Ketua Bidang OKK DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang diinstruksikan Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah.

“Sesuai dengan instruksi Ibu Ketua, saya bersama PAC PPP Pancoran Mas melaksanakan kegiatan PPP BERBAGI dengan berbagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, Senin (19/4).

Dikatakan Mazhab, kegiatan tersebut akan dilaksanakan setidaknya 10 kali di bulan Ramadhan ini di Kecamatan Pancoran Mas.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang akan berbuka puasa,” paparnya.

Sementara itu Ketua PAC PPP Pancoran Mas, Eka Arafat mengatakan, teknis pembagian takjil ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Caranya kami ubah, biasanya kami bagikan di pinggir jalan, sekarang kami memborong takjil dari salah satu penjual. Tanpa konfirmasi terlebih dahulu tentunya, dan setelah dihitung ada 1.000 menu takjil berupa lontong, aneka gorengan, kolak dan asinan,” tandasnya.

Kemudian, sambungnya, ia minta tolong kepada si penjual bahwa siapa saja yang mampir untuk membeli gorengan itu digratiskan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here