Perbaikan Jalan GDC Rp 7 Miliar, Pekerjaan Dilakukan Setelah Lebaran

140
Alat berat yang diturunkan PUPR mengevakuasi material jalan yang amblas

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota Depok berencana akan memperbaiki Jalan Boulevard Grand Depok City di Kecamatan Cilodong pada Juni 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dadan Rustandi mengatakan Pemerintah Kota Depok menggelontorkan dana sebesar Rp 7 miliar untuk perbaikan Jalan Raya Grand Depok City, Kecamatan Cilodong, yang amblas.

“Proses perbaikan jalan amblas diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih empat bulan, dan saat ini tengah dalam tahap lelang. Nah yang baru tahap lelang itu adalah konsultan pengawas,” ujarnya, kemarin.

Karena, kata dia, memang harus di dahulukan konsultan pengawas, karena proses pengadaannya lebih lama untuk konsultan itu.

“Jadi kita baru pekan depan untuk lelang fisik,”katanya.

Dadan menuturkan, proses perbaikan jalan amblas ini diperkiran akan berlangsung pada Juni 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan kalau kita bisa masukin (lelang) pekan depan itu berarti sebulan berikutnya ya setelah lebaran lah, akhir Mei anggap lah, kita baru mulai fisik atau awal Juni. Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan dalam proses pengadaannya, kalau tidak ada gagal lelang atau apa,” jelasnya.

Dadan mengatakan bahwa jalur di lokasi kejadian tidak dapat dilintasi untuk sementara waktu.

“Mohon maaf kepada pengguna jalan GDC kami tidak memaksakan untuk menggunakan jalan yang sebelah kiri arah alun alun karena itu sudah retak dan potensi ambruk,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here